Spesifikasi Asus Zenfone 5

Spesifikasi Asus Zenfone 5 - Maraknya gadget yang bersaing saat ini menimbulkan kebingungan pada konsumen untuk memilih mana yang terbaik, pesaing-pesaing baru pun kini bisa menghipnotis konsumen untuk memakai teknologi nya, seperti Asus, sebagai pesaing yang relatif baru datang di dunia smartphone Android, menghadirkan solusi dual sim dengan layar besar menarik. Spesifikasi Asus Zenfone 5

Spesifikasi Asus Zenfone 5

Spesifikasi Asus Zenfone 5
Spesifikasi Asus Zenfone 5
Tampilan dan UI
Layar 5 inci pada Zenfone 5, menggunakan panel IPS yang cukup baik. Dilihat dari sudut pandang manapun, kontras dan warna tetap terjaga dengan baik. Reproduksi warna juga cukup baik. Meskipun warna cenderung kebiruan (dingin), Asus menyertakan aplikasi Splendid, yang mengijinkan penggunanya mengatur tingkat saturasi, hue, dan temperatur warna sesuai dengan selera. Jadi Anda bisa mendapatkan tampilan yang sesuai selera dengan mudah dan cepat.

Tampilan antarmuka atau UI ZenFone juga cukup unik. Berbekal ZenUI, tampilan ZenFone 5 mirip seperti UI iPhone yang “flat”. Saat digunakan, ZenUI tidak terlalu membebani prosesor sehingga tetap responsif saat digunakan bernavigasi.

Selain tampilan yang bersih, ada dua fungsi utama yang dimilikinya yaitu “What’s Next” dan “Do It Later”. Untuk What’s Next merupakan fitur pintar ZenUI yang mencoba menebak apa yang dibutuhkan pengguna ZenFone. Misalnya, saat baterai habis, maka akan dianjurkan mengisi baterai, dan sebagainya. Walaupun terbatas, fitur ini cukup berguna bagi pengguna pemula.

Sedangkan Do It Later cukup membantu dari segi kepraktisan penggunaan. Misalnya ada telepon masuk yang ditolak saat Anda menulis email, maka akan muncul pilihan untuk membuat pengingat untuk menelepon orang tersebut setelah Anda selesai menulis email.

Spesifikasi Asus Zenfone 5

Hasil Foto
Fitur kamera menjadi perhatian utama dengan adanya teknologi PixelMaster yang diklaim dapat menghasilkan foto di kondisi minim cahaya lebih baik. Dari pengujian, hasil fotonya memang cukup bagus, baik dari segi detail, ketajaman dan reproduksi warna.

Salah satu fitur terbaik kameranya adalah mode low light yang mampu menghasilkan foto malam hari dengan cukup detail dan tajam untuk konsumsi di layar, walaupun dengan noise yang tinggi. Pendek kata, hasil foto dari kamera ZenFone 5 berada di atas pesaingnya yang ada di kelas smartphone 2 jutaan rupiah.

Konsep & Desain
Sesuai dengan representasi zen, ponsel ini menghadirkan kesederhanaan yang elegan. Layar besar 5 inci dengan aspek rasio layar 16:9 menghiasi bagian depan Zenfone 5, dengan tombol kapasitif back, home, dan tombol recent apps di bagian bawahnya, serta kisi-kisi speaker dan lampu pemberitahuan LED di bagian atasnya.

Dengan tambahan strip motif guratan setengah lingkaran di bagian bawah, Zenfone 5 mengambil sedikit inspirasi dari desain Zenbook, yang memberikan smartphone layar besar ini sedikit sentuhan premium. Berkat ukurannya yang pas, memegang ZenFone 5 terbilang cukup nyaman untuk segala ukuran tangan. Selain itu, sudut hidup di sisi-sisinya membuat kita tidak memerlukan posisi optimal untuk memegangnya. Spesifikasi Asus Zenfone 5

Demikain informasi sederhana yang bisa saya share untuk Anda tentang Spesifikasi Asus Zenfone 5. Semoga bermanfaat untuk Anda sekalian. Jangan lewatkan posting menarik lainnya tentang Twitter Resmi Menteri Kabinet Kerja Jokowi-JK.

Terima Kasih atas kunjungannya.

0 Response to "Spesifikasi Asus Zenfone 5"

Post a Comment

wdcfawqafwef