Lenovo Meluncurkan Smartphone Vibe X2

Lenovo Meluncurkan Smartphone Vibe X2 - Kembali pada bulan September, Lenovo memperkenalkan X2 Vibe multi-layered smartphone logam buatan pertama di dunia. Handset ini dirilis di pasar tertentu tidak lama setelah itu, dan sekarang sepertinya Lenovo sedang bersiap-siap untuk memperkenalkan versi yang lebih besar dari itu. Lenovo Meluncurkan Smartphone Vibe X2

Lenovo Meluncurkan Smartphone Vibe X2

Lenovo Meluncurkan Smartphone Vibe X2
Lenovo Meluncurkan Smartphone Vibe X2
The Vibe X2 baru telah disetujui oleh China Telekomunikasi Pusat, yang berarti mungkin akan diluncurkan di Cina segera. Sementara handset asli olahraga layar 1080p 5-inci, X2 baru datang dengan yang lebih besar, layar 5,3 inci - meskipun resolusi 1080 x 1920 pixel tidak berubah. Perangkat baru ini juga sedikit lebih tinggi daripada yang asli, dan sedikit lebih tipis (6,8 mm dibandingkan 7,3 mm). Perubahan lain menyangkut prosesor: itu masih octa-core MediaTek satu, tapi itu clock 1,5 GHz, bukan pada 2 GHz.

Lenovo Meluncurkan Smartphone Vibe X2

Seperti X2 Vibe yang sudah tersedia untuk membeli, yang baru berjalan Android KitKat. Fitur lainnya termasuk konektivitas LTE, kamera menghadap ke depan 8 MP, 13 MP kamera belakang dengan LED flash, 2 GB RAM, 16 GB memori internal, dan slot kartu microSD.

Tidak jelas di mana dan kapan baru (dan lebih besar) Vibe X2 akan dirilis, namun Lenovo mungkin akan berbagi beberapa rincian resmi mengenai hal ini segera. Lenovo Meluncurkan Smartphone Vibe X2

Demikain informasi sederhana yang bisa saya share untuk Anda tentang Lenovo Meluncurkan Smartphone Vibe X2. Semoga bermanfaat untuk Anda sekalian. Jangan lewatkan posting menarik lainnya tentang Seri ZenFone Asus Terbaru.

Terima Kasih atas kunjungannya.

0 Response to "Lenovo Meluncurkan Smartphone Vibe X2"

Post a Comment

wdcfawqafwef