Samsung Galaxy Core Prime Terbaru

Samsung Galaxy Core Prime Terbaru - Samsung Galaxy Core Prime dengan 64-bit Snapdragon 410 keping muncul di FCC, menuju Boost Mobile. Samsung Galaxy Core Prime Terbaru

Samsung Galaxy Core Prime Terbaru

Samsung Galaxy Core Prime Terbaru
Samsung Galaxy Core Prime Terbaru
Lain hari, smartphone Samsung yang lain akan disertifikasi oleh FCC. Kali ini kita sedang berhadapan dengan AS-terikat, entry-level smartphone Android dicap sebagai Samsung SM-G360P. Menurut koran, ini adalah ponsel CDMA dengan dukungan LTE pada pita 25, 26, dan 41, yang membuatnya kompatibel dengan jaringan selular Sprint. Namun, ponsel ini paling mungkin muncul di rak-rak Meningkatkan Ponsel karena nomor telepon layanan pelanggan MVNO dicetak pada label FCC handset.

Samsung Galaxy Core Prime Terbaru

Bergerak maju dengan penyelidikan, kami menemukan bahwa SM-G360P bisa menjadi varian dari Samsung Galaxy Core Prime, yang bocor belum lama melalui situs web pengecer India Flipkart itu. Daftar spesifikasi awal untuk perangkat termasuk LCD dispay 4,5 inci dengan 480 oleh 800 piksel resolusi, Qualcomm Snapdragon 410 SoC dengan 32 dan dukungan 64-bit, empat core Cortex-A53 dengan kecepatan 1.2GHz atas jam, dan 2GB RAM 1GB. Tampaknya ada dasar, kamera 5MP di bagian belakang telepon, dan cam menghadap ke depan dikatakan memiliki resolusi 2 megapixel. Semua ini adalah berlari dengan Android 4.4.4 KitKat, disuguhi dosis TouchWiz.

Secara keseluruhan, Samsung Galaxy Core Prime, atau Meningkatkan apapun Handphone memutuskan untuk menyebutnya, bisa menjadi korban yang layak bagi pembeli dengan anggaran yang sangat ketat. Mengingat bukti bahwa telah menumpuk, kami berani bertaruh bahwa pengumuman resmi akan datang lebih cepat daripada nanti. Samsung Galaxy Core Prime Terbaru

Demikain informasi sederhana yang bisa saya share untuk Anda tentang Samsung Galaxy Core Prime Terbaru. Semoga bermanfaat untuk Anda sekalian. Jangan lewatkan posting menarik lainnya tentang Smartphone Terbaru Snapdragon 810 Dengan Harga $ 800.

Terima Kasih atas kunjungannya.

0 Response to "Samsung Galaxy Core Prime Terbaru"

Post a Comment

wdcfawqafwef