5 Game Terbaik

5 Game Terbaik - Bagi Anda pecinta game, tentunya sudah mengetahui banyak seluk beluk yang ada dalam game yang Anda senangi, mulai dari grapich, alur cerita dalam game, sampai tujuan nya pun kadang tidak luput dari pandangan Anda. 

Berikut 5 Game Terbaik yang bisa Anda mainkan : 

Grand Theft Auto 5

Grand Theft Auto 5
Grand Theft Auto 5

Grand Theft Auto (disingkat GTA) adalah aksi petualangan permainan video yang dibuat oleh DMA Design (sekarang Rockstar Utara) dan diterbitkan oleh BMG Interaktif. Permainan ini memungkinkan pemain untuk mengambil peran seorang penjahat yang dapat berkeliaran dengan bebas di sekitar kota besar. Berbagai misi yang ditetapkan untuk penyelesaian, seperti perampokan bank, pembunuhan, dan kejahatan lainnya. Ini adalah yang pertama dalam seri Grand Theft Auto yang membentang sejauh sepuluh mandiri permainan, dan tiga paket ekspansi.

Call of Duty: Black Ops II

Call of Duty: Black Ops II
Call of Duty: Black Ops II

Call of Duty: Black Ops II adalah permainan tembak-menembak orang-pertama (First-person shooter) yang dikembangkan oleh Treyarch dan diterbitkan oleh Activision (Square Enix untuk Jepang), diliris pada tanggal 13 November 2012 untuk Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360. Black Ops II adalah game kesembilan di Call of Duty franchise video game dan sekuel game Call of Duty 2010: Black Ops.

Assassin's Creed 4: Black Flag

Assassin's Creed 4: Black Flag
Assassin's Creed 4: Black Flag

Assassin’s Creed adalah franchise Ubisoft yang bisa dibilang paling ‘disalahgunakan’. Awalnya direncanakan sebagai trilogi, namun publisher asal Prancis ini langsung membuatnya sebagai titletahunan setelah sadar bahwa IP ini terbukti sangat laris.

Bioshock Infinite

Bioshock Infinite
Bioshock Infinite

BioShock Infinite adalah sebuah permainan video Tembak-menembak orang-pertama yang dikembangkan oleh Irrational Games, dan publikasikan oleh 2K Games. Sebelumnya permainan ini diketahui sebagai "Project Icarus" dalam pengembangannya, permainan ini dirilis di seluruh dunia untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, dan Xbox 360 pada 26 Maret 2013.

The Last Of Us

The Last Of Us
The Last Of Us

The Last of Us adalah salah satu game terbaik di tahun 2013 yang lalu. Cerita yang tidak biasa, emosional, diintegrasikan dengan sangat manis dengan gameplay yang tereksekusi baik, membuat proyek game yang satu ini memang terlihat pantas untuk meraih semua penghargaan yang dihadiahkan padanya.

1 Response to "5 Game Terbaik"

wdcfawqafwef