Tamagotchi Generasi Terbaru

Tamagotchi Generasi Terbaru-

Tamagotchi Generasi Terbaru

Remaja sekarang yang generasi 90-an sudah pasti sudah tidak asing lagi dengan gadget mungil ini. Memiliki konsep layaknya kita sedang memelihara hewan piaraan secara digital. Dengan gadget yang diberi nama “Tamagotchi” ini kita bisa memberi makan, mengajak bermain hingga memandikan hewan piaraan virtual ini. Tamagotchi berasal dari 2 kata bahasa Jepang, tama dan gotchi. Tama berarti telur, sedangkan gotchi berarti jam tangan.

Bandai mencoba menghidupkan kembali gadget mungil ini telah lama kesuksesannya meredup, dengan nama “Tamagotchi Friends”. Pada versi ini kita bisa memelihara beberapa hewan sekaligus, dengan kata lain lebih dari satu.

Awalnya hewan piaraan yang tersedia masih sebatas hewan standar semacam ayam, anjing dan kucing, tapi semakin kesini sang pengembang memberikan banyak pilihan pada user, hingga monster pun bisa ikut dipelihara pada gadget mini ini.

Tamagotchi sebenarnya bisa dipasang diperangkat Android dan iOS, tetapi aplikasi tersebut bukan besutan Bandai melainkan dibuat oleh beberapa pengembang yang ingin menjawab rasa nostalgia mereka akan gadget mini era 90-an ini, namun tentu saja sensasinya berbeda dibanding saat kita memainkan Tamagotchi dalam bentuk sebenarnya. 

Kelebihan dari fitur baru ini memungkinkan pengguna mengirim pesan antar Tamagotchi. Jadi, bagi Anda yang ingin mengenang masa kecil Anda, bisa langsung memainkan gadget mungil dengan teknologi yang lebih canggih. Kita tunggu saja gadget mungil ini hingga memasuki pasar negara kita. 

1 Response to "Tamagotchi Generasi Terbaru"

wdcfawqafwef