Sony Resmi Hadirkan Smartphone Xperia T3 Tertipis di Dunia


Sony Resmi Hadirkan Smartphone Xperia T3 Tertipis di Dunia
Sony Resmi Hadirkan Smartphone Xperia T3 Tertipis di Dunia

Persaingan teknologi seakan tidak ada habisnya, sekarang giliran Sony Xperia T3,yang resmi meluncur dengan membawa layar IPS berukuran 5,3 inci HD dan desain super slim berbalut frame stainless steel. Dengan ketebalan 7 milimeter, Sony mengklaim Xperia T3 sebagai smartphone 5,3 inci tertipis di dunia.

Ponsel ini memiliki build desain yang dinominasi plastik. Namun begitu, Sony tetap membuatnya stylish dengan membingkai sisi-sisinya menggunakan bahan stainless steel. Ponsel yang tersedia dalam warna hitam, putih, dan ungu ini mengambil beberapa desain dari flagship Xperia Z, seperti tombol power logam dan penempatan kamera serta flash di belakang.

Cara meningkatkan kualitas warna layar, Xperia T3 ditanamkan teknologi Triluminos dan Bravia Engine 2. Pada bagian dalamnya, ponsel dengan kerapatan piksel 277ppi ini menggunakan prosesor Snapdragon quad-core 1,4GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB, serta dukungan slot microSD. Di dalam bodi yang tipis ini, Sony menyertakan baterai berkapasitas 2.500mAh.

Tidak ingin ketinggalan dengan keluarga Xperia lainnya, Xperia T3 ini juga sudah dilengkapi konektifitas LTE. Sementara untuk urusan pencitraan, kamera utamanya disematkan sensor Exmor RS 8MP dengan LED flash, kamera sekunder 1,1MP, NFC, dan Bluetooth 4.0. Sony Xperia T3 sudah menjalankan Andnroid 4.4 KitKat. Di dalam platform tersebut, Sony juga menyematkan fitur software pendukung, seperti stabilisasi SteadyShot, HDR Video, Burst Mode Timeshift, dan efek lainnya.Sony mengatakan, Xperia T3 akan diluncurkan secara global mulai akhir Juli 2014. Belum ada informasi terkait harga jual Xperia T3.

0 Response to "Sony Resmi Hadirkan Smartphone Xperia T3 Tertipis di Dunia"

Post a Comment

wdcfawqafwef