Rumor Samsung Galaxy S6 Terbaru

Rumor Samsung Galaxy S6 Terbaru - Fakta bahwa Apple adalah inexcusably terlambat dengan siklus produk, mengambil tahun untuk membuat memadai , berukuran besar iPhone. Sekarang ada dua dari mereka, dan pasar yang matang dengan sejumlah fasilitas yang kuat dari China, Samsung mulai merasakan panas dan kali ini serius. Samsung kepala ponsel JK Shin dikatakan meninggalkan, digantikan oleh elektronik kepala Samsung BK Yoon. Rumor Samsung Galaxy S6 Terbaru

Rumor Samsung Galaxy S6 Terbaru
Rumor Samsung Galaxy S6 Terbaru
Rumor Samsung Galaxy S6 Terbaru
Desain

Kami telah mengkritik Samsung lama untuk membosankan, semua-plastik, murahan perangkat, dan nyanyian yang mencapai puncaknya di Galaxy S5, dimana perusahaan mengabaikan semua harapan dan permintaan untuk gaya yang lebih halus, dan keras kepala dirilis S5 dengan desain plastik yang sama. Dengan keuangan yang sakit, meskipun, dan serangkaian dibuat dengan baik, perangkat logam, Samsung mungkin akhirnya membuat perubahan.

Rumor Samsung Galaxy S6 Terbaru

Kita sudah melihat TouchWiz versi untuk Android 5.0 Lollipop di Galaxy S5, dan Anda dapat melihat di bawah ini untuk mendapatkan ide tentang arah Samsung kemungkinan akan pergi ke ketika merancang antarmuka Galaxy S6.

Kekecewaan lain Samsung Galaxy S5 yang besar adalah layar. 5.1-inch Super AMOLED panel - meskipun dipuji oleh Samsung loyalis - memiliki satu kelemahan besar - warna hijau yang melempar off dalam hal akurasi warna, sehingga terlihat tidak alami.

Satu hal yang past, Galaxy S6 akan menjadi smartphone yang sangat berbeda, yang bertujuan untuk menunjukkan yang terbaik dari Samsung dalam satu perangkat. Rumor Samsung Galaxy S6 Terbaru

Demikain informasi sederhana yang bisa saya share untuk Anda tentang Rumor Samsung Galaxy S6 Terbaru. Semoga bermanfaat untuk Anda sekalian. Jangan lewatkan posting menarik lainnya tentang Samsung Galaxy Core Prime Terbaru.

Terima Kasih atas kunjungannya.

0 Response to "Rumor Samsung Galaxy S6 Terbaru"

Post a Comment

wdcfawqafwef