Programmable Wireless Controller Membuat Kreativitas Mudah

Programmable Wireless Controller Membuat Kreativitas Mudah - Orang-orang kreatif menggunakan banyak alat untuk mendapatkan pekerjaan mereka dilakukan, tetapi keyboard dan mouse terbatas dalam fungsi mereka. Baik sangat intuitif, dan mereka dapat menjadi sangat tidak tepat. The Senic Arus controller adalah nirkabel, diprogram, gerakan yang dikendalikan alat yang dapat beroperasi semua alat yang Anda gunakan untuk berinteraksi dengan dunia digital. Programmable Wireless Controller Membuat Kreativitas Mudah

Programmable Wireless Controller Membuat Kreativitas Mudah

Programmable Wireless Controller Membuat Kreativitas Mudah
Controller kecil beroperasi dengan tiga teknologi masukan yang berbeda untuk fleksibilitas: isyarat pengakuan tangan, sentuhan, dan haptics tepat. Memiliki cincin berputar di sekitar perimeter yang memberikan Anda 360 derajat kebebasan bergerak serta kontrol sentuh yang bebas dan kontrol sentuh intuitif. Apa yang Anda lakukan dengan fitur ini sepenuhnya terserah Anda karena Arus benar-benar diprogram. 

Programmable Wireless Controller Membuat Kreativitas Mudah

Tujuannya desain tim adalah untuk menciptakan controller tunggal yang akan kompatibel dengan semua program kreatif yang paling umum digunakan. Mereka membangun di kompatibilitas dengan Photoshop, Arduino, Youtube, SoundCloud, Spotify, dan sekitar 30 lebih. Mereka berencana untuk membangun di lebih kompatibilitas, dan karena Arus adalah open source, programmer dapat membangun dalam fungsi untuk setiap program yang mereka gunakan.

Prototipe pertama kerja Aliran kompatibel dengan perangkat Mac; Senic bekerja pada bangunan di kompatibilitas dengan perangkat iOS, Android, Linux, dan Windows. Ini menghubungkan ke perangkat Anda melalui Bluetooth Low Energy, tetapi perusahaan tidak mengatakan berapa lama satu baterai berlangsung. Proyek IndieGoGo Arus telah berlayar melewati tujuan pendanaan dan Senic berencana untuk kapal gelombang pertama Arus di musim panas 2015.

Di bawah ini merupakan video dari teknologi canggih tersebut


Demikain informasi sederhana yang bisa saya share untuk Anda tentang Programmable Wireless Controller Membuat Kreativitas Mudah. Semoga bermanfaat untuk Anda sekalian. Jangan lewatkan posting menarik lainnya tentang Google Menegaskan Nexus 5 Produksi Dihentikan.

Terima Kasih atas kunjungannya.

0 Response to "Programmable Wireless Controller Membuat Kreativitas Mudah"

Post a Comment

wdcfawqafwef