Rumor Spesifikasi HTC One M9 Terbaru

Rumor Spesifikasi HTC One M9 Terbaru - Meskipun kita tidak benar-benar tahu apa yang akan terlihat, hal ini juga diketahui bahwa hanya sekitar 3 atau 4 bulan lagi dari melihat baru HTC One handset. Hari ini, sebuah laporan dari China mengklaim memiliki rincian tentang spesifikasi untuk HTC One M9; dan, laporan ini juga membawa kembali rumor yang telah kita dengar sebelumnya tentang potensi M9 Prime varian smartphone. Rumor Spesifikasi HTC One M9 Terbaru

Rumor Spesifikasi HTC One M9 Terbaru

Rumor Spesifikasi HTC One M9 Terbaru
Rumor Spesifikasi HTC One M9 Terbaru
Jika kebocoran tersebut akurat, ada beberapa perubahan yang cukup besar di toko untuk HTC One berikutnya. Laporan ini mengklaim akan memiliki 5,5 inci 2560 x 1440 display, 3GB RAM, Snapdragon 805 SoC, dan 3500 mAh baterai, yang merupakan upgrade yang diharapkan. Namun, HTC One M9 juga seharusnya memiliki kamera 16-megapixel dengan optical image stabilization, berarti HTC bisa saja meninggalkan hardware UltraPixel. Juga, mengingat bahwa Apple membeli Beats, HTC harus menemukan pasangan audio yang berbeda, dan bahwa pasangan baru bisa jadi Bose. Dan, HTC mungkin menggunakan aluminium silikon karbida komposit untuk tubuh.

Rumor Spesifikasi HTC One M9 Terbaru

Kedengarannya seperti ponsel yang cukup jijik yang akan menggunakan hardware terbaik yang akan tersedia pada awal 2015, yang mengarah ke pertanyaan yang sangat wajar untuk apa akan begitu "prime" tentang M9 Prime. Telah dikatakan sebelumnya bahwa M8 Prime akan menggantikan HTC One Max phablet, sehingga kita bisa berasumsi layar yang lebih besar, tapi sulit untuk mengatakan apakah akan ada upgrade lain dengan perangkat.

Apapun rencana berada di HTC, kita mungkin akan mendengar tentang mereka di sekitar MWC, yang akan digelar pada 02-05 Maret di Barcelona. Rumor Spesifikasi HTC One M9 Terbaru

Demikain informasi sederhana yang bisa saya share untuk Anda tentang Rumor Spesifikasi HTC One M9 Terbaru . Semoga bermanfaat untuk Anda sekalian. Jangan lewatkan posting menarik lainnya tentang LG G Pad 8.3 GPe Terbaru.

Terima Kasih atas kunjungannya.

0 Response to "Rumor Spesifikasi HTC One M9 Terbaru"

Post a Comment

wdcfawqafwef