Smartphone Xiaomi 4,7 inci Terbaru

Smartphone Xiaomi 4,7 inci Terbaru - Xiaomi memperkenalkan Redmi 1S pada semester pertama tahun ini sebagai varian semi-internasional-nya smartphone China hanya Hongmi. Kedua varian itu, dan masih penjual panas, dan sepertinya Xiaomi sekarang mungkin memiliki penerus mereka. Smartphone Xiaomi 4,7 inci Terbaru

Smartphone Xiaomi 4,7 inci Terbaru

Smartphone Xiaomi 4,7 inci Terbaru
Smartphone Xiaomi 4,7 inci Terbaru
Sebuah handset tanpa pemberitahuan Xiaomi hanya disetujui oleh Peralatan Telekomunikasi Sertifikasi Pusat China. Sementara namanya belum terungkap, perangkat pasti menyerupai Redmi 1S, tetapi ada beberapa perbedaan: tombol kapasitif telah dirancang ulang, sedangkan lampu kilat LED dan grill speaker di bagian belakang diposisikan berbeda.

Smartphone Xiaomi 4,7 inci Terbaru

Smartphone Xiaomi baru beratnya 132 gram, dan ukuran 134 x 67,21 x 9,2 mm, sehingga lebih ringan dan anak laki-laki lebih kompak daripada Redmi 1S, yang mengukur 137 x 69 x 9,9 mm dan berat 158 gram.

Android 4.4.4 KitKat di papan handset baru Xiaomi, sementara fitur lainnya termasuk layar 4,7 inci dengan 720 x 1280 piksel, konektivitas LTE, 2 kamera menghadap ke depan MP, kamera belakang 8 MP, RAM 1 GB, dan 8 GB memori internal yang dapat diupgrade. Smartphone ini didukung oleh prosesor quad-core 1,2 GHz dari provenience diketahui.

Semua dalam semua, ini tampaknya tidak menjadi upgrade besar atas Redmi 1S, meskipun penambahan LTE dan Android KitKat tentu penting. Tampaknya bahwa handset baru akan tersedia dalam banyak versi warna, termasuk hitam, putih, merah, oranye, kuning, hijau, ungu, dan biru. Mudah-mudahan, kita akan mendengar lebih banyak tentang hal ini segera. Smartphone Xiaomi 4,7 inci Terbaru

Demikain informasi sederhana yang bisa saya share untuk Anda tentang Smartphone Xiaomi 4,7 inci Terbaru. Semoga bermanfaat untuk Anda sekalian. Jangan lewatkan posting menarik lainnya tentang Monster dari Asia: Oppo R5 Tipis, 4,85 mm.

Terima Kasih atas kunjungannya.

0 Response to "Smartphone Xiaomi 4,7 inci Terbaru"

Post a Comment

wdcfawqafwef