5 Teknologi Terbaik CES 2014

5 Teknologi Terbaik CES 2014 - Pada CES 2014 ini telah menyajikan berbagai produk dengan teknologi terbaru dan terbaik mereka. Dari sekian banyak produk dan teknologi yang ada. CES sendiri merupakan singkatan dari Consumer Electronics Show yang pada tahun 2014 diselenggarakan di Las Vegas, Amerika Serikat. Berikut 5 teknologi terbaik CES 2014 :

1. Nvidia Tegra K1

Nvidia Tegra K1
Nvidia Tegra K1
NVIDIA memperkenalkan teknologi untuk gadget generasi mendatang. Adalah NVIDIA Tegra K1 yang memiliki teknologi chip quad-core. Dengan teknologi ini kita bisa membayangkan sebuah gadget yang dipersenjatai oleh core 192 CUDA, arsitektur Kepler kelas desktop, serta didukung pula oleh DirectX 11 dan Unreal Engine 4. Pihaknya berdalih bahwa kinerja K1 mampu mengungguli Xbox 360 dan PlayStation 3, serta akan memberikan standarisasi baru dalam realisme grafis.

2 . PlayStation Now

PlayStation Now
PlayStation Now
PlayStation Now adalah layanan streaming video game berbasis Gaikai. Disini user bisa melakukan streaming game PS One, PS2, dan PS3 melalui smartphone, tablet atau televise tanpa dibutuhkan sebuah konsol. Diharapkan PlayStation Now mulai tersedia sepenuhnya pada kuartal 2 dan kuartal 3 tahun ini.

3. LG Lifeband Touch

LG Lifeband Touch
LG Lifeband Touch
Ini bukan smartwatch, melainkan gelang digital dengan teknologi canggih. Gadhet wearable ini memiliki layar full-touch OLED serta accelerometer tiga sumbu dan altimeter di dalamnya. Selain bisa menerima notifikasi pesan teks maupun telepon masuk via Bluetooth, gelang ini juga mampu melacak berbagai kegiatan yang berkaitan dengan kesehatan.

4.Intel Edison

Intel Edison
Intel Edison
Tidak lengkap jika Intel tidak menghadirkan teknologinya di ajang bergengsi ini. Adalah Intel Edison yang merupakan prosesor yang diperuntukkan untuk komputer wearable seukuran kartu SD yang didesain dengan teknologi transistor 22nm tri-gate. Intel Edison didukung oleh SoC dual-core Quark, menjalankan Linux, dan dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth.

5. Pebble Steel

Pebble Steel
Pebble Steel
Smartwatch ini membawa fitur-fitur dari pendahulunya. Terdapat perbedaan mencolok dari generasi sebelumnya, yaitu pada segi desainnya, dimana Pebble Steel hadir dengan balutan stainless steel nan fashionable. Gadget ini memiliki Appstore sendiri yang memang khusus didedikasikan untuk smartwatch Pebble. Beberapa perusahaan dan pengembang aplikasi seperti Pandora, ESPN, dan Mecedes-Benz siap menyediakan aplikasinya untuk Pebble.

0 Response to "5 Teknologi Terbaik CES 2014"

Post a Comment

wdcfawqafwef