Samsung Galaxy Tab 4 Hadir di Indonesia Terbaru 2014


Samsung Galaxy Tab 4 Hadir di Indonesia Terbaru 2014
Samsung Galaxy Tab 4 Hadir di Indonesia Terbaru 2014

Samsung akhirnya hadir kembali di Indonesia dengan produk yang terupdate, Setelah resmi diluncurkan secara global pada April lalu, PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi menghadirkan tablet Galaxy Tab 4 series ke Indonesia, Kamis (5/6/2014). Seri Galaxy Tab 4 ini memiliki 3 varian, yakni berlayar 7 inci, 8 inci, dan 10,1 inci. Tidak seperti produk Galaxy Tab sebelumnya, Galaxy Tab 4 ini sengaja didesain khusus bagi kalangan keluarga. Dalam perangkat ini terdapat fitur Kids Mode yang dirancang untuk anak usia 6 hingga 10 tahun.

"Samsung juga memahami, bahwa teknologi dan gadget saat ini bukan saja konsumsi orang dewasa, tetapi juga telah menjadi keperluan bagi anak-anak, dalam berbagai kegiatan keseharian mereka. Baik untuk melengkapi kegiatan belajar di sekolah, memenuhi minat dan bakat mereka, maupun sekedar menghabiskan waktu luang sambil beristirahat dengan bermain games," kata Selvia Gofar, Product Marketing Senior - IT & Mobile Division PT. Samsung Electronics Indonesia.

Fungsi Kids Mode memungkinkan anak-anak menggunakan gadget untuk keperluan belajar dan bermain dengan usianya. Mereka bisa menikmati berbagai games, aplikasi khusus untuk anak-anak, bahkan menggunakan kamera dengan berbagai fitur aksesori yang menantang mereka untuk berkreasi. Pada saat fungsi Kids Mode diaktifkan, anak-anak hanya dapat membuka dan mengakses aplikasi-aplikasi yang memang sudah dimasukkan dalam Kids Mode sebelumnya. Sedangkan internet dan aplikasi yang tidak ditujukan untuk anak-anak tidak dapat diakses. "Dengan adanya fitur ini, kami berharap para orangtua tidak lagi merasa khawatir saat anak-anak mereka menggunakan gadget mereka maupun gadget yang memang mereka belikan untuk sang anak. Anak-anak bisa tetap menggunakan gadget dengan leluasa sesuai dengan usia dan perkembangannya, dan orangtua pun tidak perlu merasa khawatir anak mereka akan dapat mengakses berbagai informasi, aplikasi maupun hal-hal yang memang bukan konsumsi mereka di gadget orangtuanya," tambah Selvia.

Di dalam aplikasi Kids Mode, terdapat fitur Parental Control untuk mengatur konten, Kids UX untuk menghadirkan tampilan home screen bertema anak-anak, serta Kids Native Applications yang merupakan aplikasi-aplikasi khusus untuk anak-anak. Untuk saat ini, Aplikasi untuk anak-anak itu masih dalam pengembangan dan dijadwalkan diperbarui pada Juli 2014. Untuk harga Galaxy Tab 4 series Samsung belum mau membeberkannya. Namun Selvia menyebut Galaxy Tab 4 akan dibanderol pada kisaran harga 3 juta hingga 5 juta rupiah.

0 Response to "Samsung Galaxy Tab 4 Hadir di Indonesia Terbaru 2014"

Post a Comment

wdcfawqafwef